Penyakit Mata

Share on Facebook
Post to Google Buzz
Bookmark this on Yahoo Bookmark
Bookmark this on Delicious
Bookmark this on Digg

Mengenal dan memahami sedikit tentang penyakit mata. Anda bisa melihat melihat langsung sesuai dengan Nama Penyakit Mata tersebut dengan melihat link sesuai abjad berikut:

A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | U | V | W | X | Y | Z

Kata kunci sehingga sampai di artikel ini adalah:

penyakit mata (541), sakit mata (146), penyakit pada mata (97), mata kabur sebelah (95), alat tes mata minus (57), macam-macam penyakit mata dan penyebabnya (53), artikel penyakit mata (40), penyebab bintik putih dimata (21), macam macam cacat mata pada manusia (21), macam-macam cacat mata pada manusia (11), mata normal tapi kuning merah kotor (10), Cara tradisional menghilangkan benjolan kecil yg ada dalam bola mata putih (2), memakai soflent tapi didalam mata ada biji kecil (1), penyakit mata bola mata hitam di pinggirnya ada garis hitam (1), putih mata berwarna biru (1), lensa mata berwarna kebiruan di pinggir lensa (1), kornea mata berobah (1), Kenapa Mata sbelah kiri berwarna kuning (1), apa nama nama sakit mata bengkank timbul biji kecil (1), Apa obat mata ada yang tumbuh di area putihnya? (1), bagian putih mata ada benjolan berwarna bening (1), bercak di biji mata (1), bonjolan di mata hitam (1), cara menghilangkan benjolan di bola mata (1), di libgkaran hitam mata seperti taik mata (1), didalam kaliling retina mata ada lingkaran putih kecil (1), dipupil ada garis biru (1), Garis merah seperti luka di Mata (1), kacamata baca pria normal optik tunggal (1), kenapa bola mata berwarna kuning kemerahan (1), tumbuh bintik kuning di samping mata hitam (1)

350 Comments on Penyakit Mata

  1. Permisi Dok.

    saya mau tanya..!
    Udah hmpir seminggu ini mata seblah kanan saya kalo melihat buram seprti berkabut.
    melihat kalender aja Seprti berbayang sekiranya masalah apa yah yg mata saya alami.

    dan saya mau tanya?
    apakah min itu menyerang satu per satu mata apakah lagsg ke dua mata..!

    • btw saya buukan dokter…

      sebaiknya segera periksakan ke dokter atau RO.
      umur berapa sampeyan..?
      kalau masih muda umumnya belum kena katarak, kalau sudah 50 tahun ke atas bisa jadi.

      Kalau buram karena myopia atau minus bisa sebelah bisa keduanya dan tidak ada hubungan seperti halnya menular, karena kelainan ini tidak menular.

      sebaiknya segera periksakan ke dokter atau optik dahulu yaaa.
      tks

  2. dok pada bola mata hitam ada lingkaran kuning apaan ntu ya dok

  3. dokter kalo di bagian mata hitam kita di lingkari warna kuning, penyakit mata apa namanya?
    terimaksih :-)

  4. dok, saya mau tanya kalau mata kita itu normal tapi dibagian yang putih dimata itu ada flek kuning kemerahan seperti kotor, itu apa dok?

  5. Dok,saya mau tanya. Kalau dimata bagian hitam dibola mata saya itu ada lingkaran biru dipinggirnya. Itu memang wajar atau tidak ya dok?terimakasih.mohon jawabannya segera

    • Semua yang berubah dari kondisi normalnya tentu tidak wajar, namun ketika kita sudah berumur (tua) maka hal itu bisa jadi wajar.
      Kalau lingkaran biru atau abu abu di pinggir mata itu tidak mengganggu penglihatan, kadang ada hubungannya dengan kondisi umum badan misal diabetes, itu namanya arcus.
      silahkan periksa darah dan periksakan ke dokter mata yaa.
      btw saya bukan dokter.
      tks

  6. Assalammualaikum. Dokter saya mau tanya, di bagian bola mata kanan atas ada benjolan kecil, tetapi tidak menimbulkan sakit ataupun perih. Tetapi benjolan kecil itu sudah hampir 1 bulan Dok. Apa penyeybabnya dan bagaimana cara mengobatinya dok ?

    Makasih Sebelumnya :D

  7. melita cipta pertiwi // 18 March 2014 at 8:49 am // Reply

    Dok tiba- tiba mata saya bengkak di bagian kiri, trus ada benjolan semacan bitilan gtu,pli si benjolannya tu dket mata,,apa obatnya dok,,
    makasih,,

  8. Dok, mata sebelah kanan saya tidak bisa melihat dengan jelas,dan kalau saya menangis tidak bisa mengeluarkan air mata, terasa pegal disekitar mata, saya sudah periksa dispesialis mata tapi katanya cuma luka sedikit ngak apa-apa tp sampai sekarang blm jg sembuh terhitung sudah 1 bln.

  9. maaf pak saya punya keluhan di mata
    kalau mata saya ditutup satu melihat normal
    demikian juga sebelahnya, akan tetapi
    kalau di buka dua2nya dan menunduk melihat
    benda berbayang, benda ada satu jadi dua
    itu penyakit apa ya temi kasih
    mohon bantuannya

  10. Dok mw nny ya mengapa di putih mata anak saya da bintik hitamnya

    • Sebaiknya periksakan ke dokter mata saja,

      Oh yaaa, , ,sekali lagi saya bukan dokter, sepertinya tidak boleh memberi diagnosa jarak jauh gini, ntar kayak paranormal lagi, jadi periksakan saja yaaa ke dokter.

      • Dok mw tanya nih< ni mataku rasanya seperti lagi kelilipan! tapi setelah aq lihat gax ada benda yang masuk, mataku jadi merah gitu! rasanya sakit baget uda 3 hari gk sembuh sembuh . Gimana Dok??

      • maaf, saya bukan dokter, sebaiknya segera di periksakan ke dokter, karena bisa jadi kalau di lihat sendiri tidak bisa atau tidak ketahuan ada apa di dalam mata.

1 19 20 21

34 Trackbacks & Pingbacks

  1. Cara Mengobati Penyakit Mata | Caramanfaat.net
  2. Cara Cepat Mengobati Sakit Mata | Caramanfaat.net
  3. Anak Sering Sakit Mata - Serba Serbi Berita
  4. Harga Kacamata Minus Di Optik | Kacamata Pria Trendi
  5. Beli Kaca Mata Terapi | Kacamata Pria Trendi
  6. Harga Lensa Kacamata Di Optik Internasional | Kacamata Pria Trendi
  7. Harga Kaca Mata Minus Di Optik Melawai | Kacamata Pria Trendi
  8. Harga Lensa Kacamata Berubah Warna | Kacamata Pria Trendi
  9. Harga Kacamata Terapi Untuk Mata Minus | Kacamata Pria Trendi
  10. Cari Kacamata Minus Murah | Kacamata Pria Trendi
  11. Harga Kacamata Plus Di Optik | Kacamata Pria Trendi
  12. Harga Kacamata Terapi Minus | Kacamata Pria Trendi
  13. Harga Kacamata Minus 1 5 | Kacamata Pria Trendi
  14. Harga Kaca Mata Untuk Buta Warna | Kacamata Pria Trendi
  15. Harga Grosir Lensa Kacamata Optik | Kacamata Pria Trendi
  16. Daftar Harga Kacamata Di Optik Seis | Kacamata Pria Trendi
  17. Jual Kacamata Hitam Clip On | Kacamata Pria Trendi
  18. Berapa Harga Kacamata Minus 1 | Kacamata Pria Trendi
  19. Harga Lensa Kacamata Optik Tunggal | Kacamata Pria Trendi
  20. Harga Kaca Mata Minus 10 | Kacamata Pria Trendi
  21. Harga Kacamata Minus Optik Internasional | Kacamata Pria Trendi
  22. Harga Kacamata Di Optik Seis | Kacamata Pria Trendi
  23. Harga Frame Kacamata Bahan Titanium | Kacamata Pria Trendi
  24. Harga Lensa Kacamata Minus 2.25 | Kacamata Pria Trendi
  25. Harga Lensa Kacamata Di Optik Tunggal | Kacamata Pria Trendi
  26. Harga Kacamata Minus 3 5 | Kacamata Pria Trendi
  27. Harga Kacamata Di Optik Wahyu | Kacamata Pria Trendi
  28. Harga Kacamata Minus Di Optik Internasional | Kacamata Pria Trendi
  29. Jual Kacamata Frame Besar | Kacamata Pria Trendi
  30. Harga Kaca Mata Di Optik Melawai | Kacamata Pria Trendi
  31. Harga Kaca Mata Minus 12 | Kacamata Pria Trendi
  32. Harga Kacamata Plus Di Optik Melawai | Kacamata Pria Trendi
  33. Jual Kacamata Hitam Anak | Kacamata Pria Trendi
  34. Harga Kacamata Hitam Pria | Kacamata Pria Trendi

Leave a comment

Your email address will not be published.

*



[+] kaskus emoticons nartzco

Protected with SiteGuarding.com Antivirus