subscribe: Posts | Comments | Email

Kesempatan periksa dan konsultasi mata gratis

60 comments
Share on Facebook
Post to Google Buzz
Bookmark this on Yahoo Bookmark
Bookmark this on Delicious
Bookmark this on Digg

Ini mungkin termasuk khabar gembira bagi anda, yang ingin memeriksakan mata dan konsultasi dengan dokter mata secara gratis.

Di optik memang pemeriksaan itu gratis, namun di optik secara umum hanya untuk pemeriksaan yang berhubungan dengan kacamata dan lensa kontak. nah, jika anda ada keluhan dengan mata anda yang kemungkinan ada penyakit atau kelainan lain yang memang adalah wewenang Dokter Mata, maka anda bisa mendapatkan layanan itu gratis.

Sebenarnya ini program ini tidak untuk masal dan mungkin akan ada perluasan layanan, maksud saya untuk saat ini kalo nggak salah sampai dengan akhir Juli 2008. Dan di peruntukkan hanya untuk kalangan Mahasiswa dari UPH, UNTAR, USAKTI, UNIKA ATMAJAYA dan BINUS. Mungkin ini untuk daerah yang dekat dengan tempat klinik itu berada. Syarat lain anda harus bisa menunjukkan kartu mahasiswa dari kampus tersebut di atas dan masih berlaku, serta wajib melakukan pendaftaran terlebih dahulu per telepon, jadi tidak boleh langsung datang, tentu perlu di sesuaikan dengan jadwal praktek dokter khan?


OK, itu saja, jika anda bukan mahasiswa kampus tersebut, tapi ada keluarga atau teman atau kerabat yang mahasiswa kampus tersebut di atas, silakan gunakan kesempatan itu.

Nah, dimana itu, tempat dan penyelenggara pemeriksaan itu adalah i Care Lasik. Dengan alamat Wisma Slipi, Jl. Letjend. S. Parman Kav 12 Jakarta Barat 11480. Telepon 021 530 7171. atau kunjungi websitenya di http://icarelasikcenter.com

Kata kunci sehingga sampai di artikel ini adalah:

optik periksa mata gratis di jakarta (10)
  1. Halo pak Dokter, nama saya Ellen umur 30 tahun. saya mau tanya, dikelopak bawah mata saya tumbuh bintik (atau seperti jerawat lemak kata orang). Apakah ini berbahaya? Saya tidak ada keluhan sakit, nyeri, perih atau gatal. Bagaimana cara menghilangkannya dok? atau menghentikan terjadinya pertumbuhan bintik2 baru? Terima kasih dok atas jawabannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

[+] kaskus emoticons nartzco